Selasa, 27 Januari 2009

OPTIMIS

Terus Optimis Hadapi Krisis

Krisis adalah kondisi yang tidak diinginkan oleh semua orang. Ini adalah kenyataan. Kita tidak mampu mengubah keadaan dunia yang tengah goncang karena krisis global. Tapi kita bisa merubah diri kita.

CHANGES YOUR MIND!!!

Mulai benahi diri, ciptakan mimpi atau goal dalam hidup kita dan visualisasikan. Why??? Karena fikiran alam bawah sadar kita akan membantu kita menggerakkan seluruh komponen makrokosmos dan mikrokosmos untuk mewujudkan apa yang kita inginkan.
Ciptakan peluang ditengah krisis ini. Berita akan banyaknya pengangguran adalah fenomena menyakitkan. Tapi kita harus bangkit!!! peluang menciptakan bisnis akan banyak sekali, manfaatkan itu!!! Bagi kita yang terbiasa bekerja keras, krisis bukamlah sebuah kendala, kita hanya dituntut sedikit lebih keras bekerja... tak masalahkan???

AYO TAKE ACTION!!!
semua yang kita mimpikan, ide cemerlang yang kita petikan akan membusuk jika kita tidak melakukan langkah pertama dan terus mencoba. Yakin dan bergerak. Krisis bukanlah masalah, Krisis adalah peluang.

Dan dari semua itu yang terpenting adalah :
Berapa HARGA yang berani anda bayar untuk meraih mimpi itu??
Menunda menikahkah?, meninggalkan orang tersayangkah?, menderitakah?, putus sekolahkah?, Hartakah? atau apapun juga itu bagian dari LIFE is CHOICE.