Senin, 27 Oktober 2008

Ciptakan Alasan untuk Motivasi Hidup Anda

Because..., ternyata kata yang cukup ampuh untuk membangun motivasi hidup anda. Kata karena merupakan kata kunci sehingga sebuah alasan itu tercipta. Wujudkan segala goal dan tujuan hidup anda dengan memulai menciptakan sebuah lasan dengan kata karena.
Aku harus belajar, karena aku ingin menjadi sang juara
Aku harus cepat lulus kuliah, karena aku ingin segera berkarya
Aku harus bekerja, karena aku ingin memberikan kehidupan yang layak untuk keluargaku
Aku harus disiplin, karena aku ingin memberikan contoh yang terbaik buat karyawanku..
karena, karena dan karena...
Seringkali kita melihat alasan sebagai titik negatif yang lebih dekat dengan upaya pembenaran diri yang tidak tepat. namun disini saya ingin mengajak teman-teman untuk melihat sisi positif mengapa alasan itu penting untuk membantu kita mewujudkan goal-goal yang kita rancang selama ini. Dengan menciptakan alasan, kita akan mendapat respon yang menggerakkkan makrokosmos dan mikrokosmos kita sehingga wujud-wujud konkret kita akan segera terjadi. Semakin banyak anda kreatif menciptakan alasan, maka semakin besar pula kesempatan untuk mewujudkan kesempatan tersebut.
karena itu, siapkan alasan tersebut sekarang juga!!!