Jumat, 24 Oktober 2008

Gaul Yukz!!

Gaul ???
Penting Ya?


Jika anda menjawab iya, beruntunglah bahwa anda tipikal orang yang mau meraih lebih banyak oppourtunity. Mengapa gaul itu penting? Karena, dengan gaul kita :

ð Punya banyak teman
ð Memiliki banyak kesempatan untuk sukses

Kendala kita sulit untuk gaul adalah ketika kita sudah berada di comfort zone. Yakni zone nyaman, yang membuat kita tidak butuh teman lagi, merasa sudah cukup puas, maka kita akan jalan di tempat. Satu tahun lagi, lima tahun lagi bahkan sepuluh tahun lagi kita akan menjadi orang yang sama. Tak berubah.
Kuatkan kemampuan gaul anda dengan beberapa tips di bawah ini:

ð Good skill comunication, ini lebih berkaitan bagaimana anda berusaha memecahkan kebekuan berkomunikasi, kreatif, menjadi pendengar yang baik dll
ð Art of Body Language, pentingnya arti tatapan mata kita, gaya berjalan, sikap duduk.
ð Building Network, dengan semakin banyak jaringan tentunya akan mempermudah kita untuk bergaul dengan lebih banyak lagi
ð Building of Attitude, kekuatan sikap dan karakter yang positif dan berwawasan luas sangat membantu kita menjadi pribadi yang menarik. Tentunya kita akan disukai banyak orang jika memiliki good personality.
ð Terakhir, lakukan hal-hal kecil, cenderung sepele bahkan, tapi ini sangat PENTING. Ucapkan terimakasih, maaf, dan selamat di setiap timing yang tepat bagi teman gaul anda.

TERIMALAH APA ADANYA ORANG BARU DI SEKITAR ANDA, BERSIKAPLAH TERBUKA DAN JANGAN LUPA SMILE!!!