Senin, 27 Oktober 2008

It's My Coach

Merekalah GURUKU...

Perjalanan hidupku masih panjang, ini belum seberapa tapi aku merasa aku patut bersyukur atas liku hidup yang aku jalani ini. Penuh unik, menantang, dan menggairahkan...
Allah memberikan kemudahan untukku karena bisa bertemu dengan orang-orang hebat seperti mereka. Dan dari merekalah aku belajar banyak tentang hidup ini. Sehingga aku menjadi orang yang berbeda dan mampu membuat hidup ini lebih berwarna dan bisa berbagi dengan teman-teman disekelilingku.
Mereka adalah..
Kedua orang tuaku, berlatar pendidikan rendah, keluarga sederhana tetapi memiliki kamuan yang luar biasa agar putra-putrinya mampu memberikan cahaya baru di setiap sudut rumahnya. Mewujudkan buah hatinya semua bergelar sarjana, meskipun harus memeras keringat di setiap detik nafasnya, tanpa lelah tanpa mengeluh. Dari mereka aku belajar betapa hidup ini penuh berjuangan, harus berani berkorban, dan harus menjadi orang yang lebih baik.
My Leader, Mr. Haryadi. Dia adalah guru yang mengajariku menjadi seorang pemimpin, melatihku menjadi seorang yang penuh semangat, tak kenal putus asa. Dari beliau aku mendapatkan banyak ilmu luar biasa terutama tentang srategi marketing. Sungguh keberuntungan bisa mendapat transfer ilmu darinya.
My Leader, Dhimas Prast. Dia adalah orang yang kutemui tanpa sengaja. mengajariku banyak tentang definisi kesuksesan. Mengajakku ke media yang tepat agar aku mampu menjadi seorang yang sukses dan LUAR BIASA.
Semoga Allah memberikan kemudahan-kemudahan bagi mereka.