Senin, 05 Oktober 2009

NO ACTION NO RESULT

Setelah mimpi kita yang begitu dahsyat dan rancangan hidup kita yang luar biasa dan goals kita yang sangat hebat..semua itu tidak akan berarti apa-apa, tanpa sebuah CONSISTENT & PERSISTENCE ACTION. Orang-orang sukses adalah orang yang mau melakukan kerja nyata secara terus-menerus dan konsisten, sementara mereka yang merasa gagal dalam hidup ternyata adalah orang yang selalu hidup dibuai mimpi tanpa mau melakukan kerja keras tanpa konsisten sampai terwujudnya sebuah tujuan.



Tiga hal yang terpenting dalam mewujudkan KESUKSESAN adalah :

  1. Tindakan awal yaitu keputusan yang diambil untuk mengawali petualangan sukses kita,
  2. Tindakan konsisten yang ditunjukkan melalui disiplin diri,
  3. Tindakan yang terus-menerus ( persistence ) sampai terwujudnya tujuan kita yang diinginkan,



Dalam hidup kita butuh suatu sikap yang bernama ‘persistence’, yakni kemampuan untuk menjaga momentum tindakan kita dari awal tanpa dipengaruhi oleh oleh perasaan emosional kita. Lebih mudahnya kita kita menyebutnya ‘GIGIH’. Sikap pantang mundur dan pantang menyerah mencerminkan karakter persistence yang dapat membuat seseorang mencapai segala tujuan yang diinginkan.

Para JUARA menyadari bahwa mereka tidak langsung menjadi juara dalam waktu semalam, semua butuh proses, kesabaran dan kegigihan..tapi dalam kesabaran itu yang harus diingat adalah ACTION..karena tanpa sebuah tindakan yang terus menerus dan konsisten maka kita tidak akan mendapatkan hasilnya.


semoga bermanfaat....