Senin, 05 Oktober 2009

Manakah Pilihan Orang Sukses, Sabar Menunggu atau Sabar Mencoba???

Pekerjaan senantiasa bias kita ciptakan sendiri. Setiap hari adalah waktu yang bisa kita isi untuk menciptakan setiap peluang itu. Sebuah afirmasi yang positih akan membantu kita menunjukkan jalan apa yang harus kita lakukan untuk mencapai keinginan, termasuk sebuah pekerjaan bisa tercipta.

Orang Sukses selalu memilih untuk sabar mencoba sampai berhasil, sedangkan orang gagal adalah orang yang sabar menunggu tanpa mengambil tindakan untuk mewujudkan impian mereka. Kesempatan yang datang pada saat yang tepat, jika kita pergunakan maka akan memberikan hasil yang luar biasa, namun kesempatan yang dibiarkan tidak menghasilkan apa-apa.


Yes, kabar menariknya kitapun bisa menciptakan kesempatan itu. Jadi, kita menciptakan kesempatan itu sendiri kemudian mempergunakannnya, dan kita dapatkan hasilnya..Jika hasilnya belum sesuai, maka kita harus sabar untuk terus mencoba. Itulah Ciri dari orang sukses. Jika kita termasuk orang yang akan mengambil tindakan sampai segala sesuatunya benar, maka kemungkinan kita tidak akan melakukan apa-apa.

Tidak dapat dipungkiri bahwa kebanyakan orang memilih menunggu untuk bertindak sampai semua ’pintu’ terbuka di depannya. Sedangkan orang sukses menyadarai bahwa ia harus membuka pintu satu persatu karena hanya bertindaklah, ia akan menemukan solusi atas tantangan hidup ini.