Kamis, 31 Juli 2008

Good Personality

Di_bali Memiliki GOOD PERSONALITY



Apakah anda seseorang yang memiliki good personality??

Berbicara tentang kepribadian yang menarik, tentunya hal ini sangat kompleks. Pada umumnya orang beranggapan bahwa pribadi menarik = inner beauty

Seperti apa sih ciri orang yang memiliki good personality?

Memiliki Sifat Agamis

Ini merupakan ciri utama apakah seseorang memiliki good personality. Hal ini ditunjukkan oleh sikapnya yang slalu bersyukur atas karunia yang diberikan Sang Pencipta kepadanya

Percaya Diri

Seseorang yang memiliki rasa percaya diri, yakni perasaan dimana ia merasa nyaman, senang dan bebas. Ia tidak tersekat dan terbebani oleh suatu hal. Sehingga ia YAKIN dalam melangkah dan menjalani hidup ini. Iapun slalu berpandangan ke depan, karena tidak ada ruang ketakutan dan keragu-raguan yang menyelimutinya.

Memiliki kecerdasan emosional

Seseorang yang memiliki good personality memiliki kepedulian terhadap orang lain, alam dan lingkungan, ia memiliki simpati dan empati, rendah hati, ikhlas membantu, dan mampu memecahkan masalah dengan sejuk.

Berpenampilan menarik

Yakni seseorang yang mampu mengolaborasi antara penampilan fisik dan inner beauty. Mengapa penampilan fisik sangat penting?

Sebab penampilan fisik merupakan gambaran atau citraan tentang kepribadian seseorang meskipun terkadang bisa mengecoh kepribadian seseorang.

Nah, tips di atas merupakan info singkat tentang GOOD PERSONALITY.

Sekarang, apakah anda telah memenuhi unsur-unsur di atas. Jika iya, Selamat!!! Anda anda sungguh LUAR BIASA!!!