Selasa, 05 Agustus 2008

kabarku hari ini...


Hari ini aku mendapat ilmu yang sungguh mampu menggetarkan jiwa ...
filosofi yang diberikan beliau mampu menyejukkan hati, yakni tentang menjadi peribadi yang unggul.
bagaimana caranya kita menularkan segala macam virus-virus kebaikan dengan empat elemen kekuatan alam yakni tanah,air, api dan udara. Aku bersyukur, aku mendapat kesempayan mengikuti pelatiahan kepribadian plus ini.


Mataku selama ini terlalu sempit memandang, kakiku terlalu sombong melangkah, tanganku terlalu rakus mencari nikmatnya dunia, tanpa melihat begitu banyak hal kecil yang membutuhkan perhatian dan cinta kasih kita.
Aku merasa mampu melakukan semuanya sendiri, padahal untuk mencapai kesuksesan setiap orang selalu membutuhkan orang lain. Ibarat sebatang pohon, kata beliau..Ia dikatakan sukses jika mampu berbunga dan berbuah. nah untuk berbuah, dibutuhkan kerjasama, antara akar, batang,rantingdan daun. Kemudian berkolaborasi dengan matahari untuk berlangsungnya proses fotosintesa yang pada akhirnya membantu pohon itu mencapai kesuksesan yakni mampu berbunga dan berbuah.


Mencoba menjadi pribadi yang lebih baik dengan menatap masa depan penuh KEYAKINAN dan dibungkus oleh nilai-nilai spiritual. Dimulai dari diri sendiri dan SEKARANG. karena hari ini adalah milik kita, sedangkan esok adalah milik Tuhan.
karena itu marilah kita melakukan hal yang TERBAIK yang bisa kita lakukan sekarang, tak perlu menunda.


Mengutip salah satu bukunya Mario Teguh, dinyatakan bahwa manusia memiliki kemampuan yang luar biasa untuk berimajinasi dan memplan semua program cita-cita yang indah yang tersusun rapi di folder otak mereka, akan tetapi
besarnya hal tersebut tak sebesar kemampuan manusia untuk menundanya. Oleh karena itu Lakukan sekarang, atau tidak sama sekali.


Sukses buat kita Semua.