Minggu, 03 Agustus 2008

Puisiku & Puisimu

Setia

Aku menunggumu di sore itu

Ketika matahari mulai malu

Menunduk tersipu

Ketika angin menyapu pelan

Dan menghantarkan sebuah pesan

Berbisik kau pasti datang

Aku masih menunggumu di sore itu

Meski mataku belum juga

Bertemu wajahmu

Aku masih setia

Menanti sang pujaan tiba

Aku tetap menunggumu

Sampai suara adzan membuatku terkesima


KETIKA

Ketika petang mulai menepi

Dan akhirmya dirimu menghampiri

Dimanakah

kankusandarkan peluh

Selain dadamu yang biasa memeluk

Semenjak bibirmu mengucap pamit pergi

Aku mulai ragu lanjutkan langkah ini

Dimanakah jiwa ini berbagi

Selain dadamu yang slalu mengobati

Tatkala semangatku berhenti

Saat api ini tiba-tiba mati

Dimanakah akan kutemukan lagi

Ketenangan dan keutuhan cinta

Selain rengkuhanmu yang kutemukan di dada

Yang kau miliki wahai pesona