Jumat, 01 Agustus 2008

Mimpilah!!!


Awalilah Dari Sebuah MIMPI


kenapa mimpi??
hampir setiap orang memiliki kemampuan untuk berimajinasi, bermimpi dan berhasrat terhadap kehidupannya. Sebuah rancangan-rancangan besar tersusun begitu rapi di otak mereka. Pernahkah terlintas di pikiran anda bahwa ini adalah langkah awal seseorang bisa meraih sebuah kesuksesan?


Dengan kemampuan bermimpi kita yang luar biasa itu, maka sebenarnya kita telah menyetting diri kita menjadi seperti yang kita mau. Oleh karena itu hati-hati dengan pola pikir anda yang seringkali negatif. percaya atau tidak, bahwa kita akan menjadi seperti yang kita pikirkan, kita imajinasikan dan kita mimpikan.


Mimpilah yang indah!


Misalnya saja, anda bermimpi untuk menjadi seorang Manager di sebuah perusahaan provider yang besar. Berikan keyakinan pada mimpi anda tersebut. bayangkan anda seolah-olah telah menjadi seorang manager di perusahaan yang anda maksud. Bayangkan blazer yang anda kenakan, parfum wangi anda, sepatu dan bunyi langkah anda, desain ruangan anda yang menarik, mobil dan sopir anda yang siap mengantar anda kemanapun anda mau. Bayangkan semua itu menjadi sesuatu yang NYATA.


Penting bagi anda untuk menulis mimpi anda tersebut, jika perlu sampaikan pada sahabat anda. Dengan demikian, seluruh kekuatan mikroskosmos dan makrokosmos akan mendorong anda untuk melakukan banyak hal supaya mimpi anda terwujud.

Misalnya saja, karena kemauan anda yang begitu kuat, maka anda berani melakukan (aksi) untuk mencapai tujuan tersebut, antara lain :

  • melakukan persiapan, yakni belajar, perkuat ilmu tentang ilmu manajemen, banyak mengikuti seminar, baca buku.

  • perkuat networking

  • melakukan banyak terobosan sehingga oppourtunity bisa datang pada anda.
  • Menjauhkan mimpi indah anda, itu berarti anda menutup pintu keberhasilan yang sebenarnya bisa anda raih. Nah, Selamat BERMIMPI