Jumat, 01 Agustus 2008

akhirnya..

Wuihh…
Akhirnya hari ini ujian di skul kepribadian terlewati juga, udah semalem ngerjain tugasnya dari jam 3 pagi sampe mata pada berair semua hiks…
Tapi, alhamdulilllah semua lancar meski telat juga sih masuk skulnya..
Lumayan menyenangkan aku skul di Kapilawastu ( nama skul kepribadian di kotaku), yah setidaknya aku dapat kemantapan diri, tambah komunitas baru, tambah PEDE, tambah apa aja deh..,
Apa aja sih yang aku pelajari di skul kepribadian seperti itu?
Aku ngambil program Public Relation, jadi ilmu yang aku dapet adalah:

  1. About PR, siapa…apa…and fungsinya gtu..
  2. Etika menjadi seorang PR, dari performance,gaya bicara, penampilan, citra diri
  3. Ilmu yang harus dikuasai oleh seorang PR, seperti membuat press release, banner, berkomunikasi dengan publik

dan muasih banyak yang lain, ini hal yang baru buatku...

yah setidaknya ada hal-hal positif yang aku dapat dari skul kepribadian ini...